Pada Hari Ini Parpol Koalisi Prabowo-Sandi Menggelar Pertemuan Besar-besaran Membahas Timses

Pada Hari Ini Parpol Koalisi Prabowo-Sandi Menggelar Pertemuan Besar-besaran Membahas Timses

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partia Demokrat, Hinca Panjaitan menyebutkan bahwa partai koalisi pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menggelar pertemuan besar-besaran yang akan berlangsung di kediaman Prabowo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Selasa, 18 September akan diadakan pertemuan besar parpol koalisi di Kartanegara IV yang dipimpin langsung oleh Pak Prabowo sekitar Pukul 19.00 WIB,” ucap Hinca di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, kemarin.

Sekjen Demokrat itu menjelaskan bahwa agenda pertemuan itu bertujuan untuk mematangkan struktur tim sukses (timses) sebelum didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Dengan demikian, dia masih enggan mengungkapkan struktur kepengurusan timses.

“Nanti biarkan Pak Prabowo dan pak Sandi putuskan tanggal berapa (daftarnya). Tapi kami dari Demokrat dan partai-partai koalisi telah mengirimkan kader terbaiknya,” jelasnya.

Selain itu dia juga membeberkan nama Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dipastikan masuk dalam struktur kepengurusan.

“Mas AHY ada di dalamnya, nanti akan diumumkan. Nama Pak SBY ada di situ, biar keren diumumkan Pak Prabowo saja,” ujarnya.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah 3 Manfaat Buah Stroberi untuk Kesehatan

Setelah Perluas Akses Keuangan, Laku Pandai Juga Ikut Menyalurkan Bantuan Non Tunai